tattoos

Monday, May 31, 2010

Alhamdulillah Domain Baru

Allhamdulillah dapet rejeki yang lumayan, sehingga saya bisa beli domain dan hosting sendiri, mau mencoba belajar CMS laen, tepatnya CMS yang saya gunakan di blog baru saya adalah CMS dari Wordpress yang sedikit saya edit untuk kepentingan keamanan.

Domain baru saya yaitu : htpp://www.otong.info , hanya blog biasa yang isinya mungkin cukup komplex, apapun yang ingin saya muat akan saya tulis disitu, tapi untuk http://www.otong.info saya khususnya berbahasa inggris, ya ingin lebih mendunia aja.. :D

Bagi temen2 yang melihat blog ini jarang update, mohon maaf, ini dikarenakan saya sedang melakukan optimalisasi pada blog baru saya :D .

Untuk pertamanya saya membeli domain plus hosting web yang berlokasi di USA, tetapi karena hostingan tersebut sering error, yaitu seringnya ns dari hosting tersebut nglock IP saya, maka saya pindah ke hostingan yang baru, tepatnya memiliki lokasi di malaysia (musuh bebuyutan) :D .

Terima kasih kepada temen saya, om bobyputra yang bersedia menyumbangkan hostingan bagi otong.info , dengan space yg cukup menggiurkan, yaitu full unlimited, jadi saya tidak perlu sibuk2 mencari server untuk upload file2 yang ada di postingan saya.. :D

baiklah, untuk pembuktian silahkan temen2 langsung berkunjung ke blog baru saya yak.. di http://www.otong.info , dan mohon komennya, demi proses perbaikan dimasa depan :D .

akhir kata, happy blogging with me :D

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Blogger