tattoos

Thursday, November 19, 2009

Akhirnya…

Alhamdulillah, setelah lama aku tunggu dan aku berharap blog ini mendapatkan Ranking di google, kemarin tanggal 18 November 2009 aku kembali melihat blog ini setelah lama aku vakum di dunia blogging ternyata blog ini sudah memiliki Pagerank 2 di google. Hal inilah yang mengembalikan semangatku untuk mencoba bergelut di dunia blogging lagi. Semoga ini awal yang indah, dan aku akan mencoba mereparasi total blog ini, mulai dari Template serta isi posting yang akan aku share ke sobat sekalian. Jadi, Mohon maaf jika dalam beberapa minggu ini blog OPERA15 akan bergonta-ganti template.

Berikut printscreen dari Ceking Pagerank yang aku dapatkan di http://www.popuri.us :

pagerank

Do`ain ya sobat.. semoga blog ini terus meningkat dan menjadi blog yang bisa dibanggakan… Amin…

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Blogger