tattoos

Saturday, July 24, 2010

Fantastico De Luxe AutoInstaller

fantastico 
Fantastico De Luxe adalah sebuah sistem yang di desain untuk memudahkan menginstall script-script yang populer saat ini. Fantastico sudah terintegrasi dengan control panel (cPanel) yang disediakan oleh penyedia hosting dan anda bisa menginstall nya dengan hanya beberapa klik tombol saja.
Fantastico AutoInstaller sangat mudah digunakan. Anda tidak perlu mahir dalam pemrograman web (PHP, Perl, dll) untuk menginstallnya. Meski demikian, fantastico juga disenangi oleh yang sudah mahir dalam pemgroman web, karena dengan menggunakan fantastico de luxe mereka tidak perlu membuang waktunya dalam mengkonfigurasi banyak file untuk menginstal sebuah script PHP dalam website nya belum lagi harus mengupload file-file instalasi (dengan fantastico anda tidak perlu mengupload file instalasi, hanya perlu upload theme/plugin tambahan saja jika diperlukan).
Dengan memanfaatkan teknologi Fantastico De Luxe, Anda dapat dengan mudahnya menambahkan fitur berikut ini ke website Anda :
Dan masih banyak lagi script PHP lainnya yang bisa anda dapatkan pada fantastico de luxe. Silahakan memanfaatkan fasilitas ini, karena akan lebih simple dan terbilang mudah. Dan perlu di ketahui, bahwa semua fitur-fitur tersebut tidak semua di enable oleh pemilik hosting, jadi hanya yang di ijinkan saja yang bisa kita gunakan. Semoga bermanfaat dan, salam sukses.

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Blogger