tattoos

Thursday, July 29, 2010

New Release WordPress 3.0.1


Sejak pertama kali WordPress 3.0.0 di rilis, sampai hari ini wordpress versi 3.0.0 sudah di dongdot lebih dari 11 Juta kali. Angka yang sangat super hebat, kalo saja team wordpress memilih untuk memasang tarif dongdot, bisa tambah kaya raya tuh.. wkwkwk.. misalnya saja, 1 kali dongdot bayar Rp. 1000 , wew.. 1 Miliyar mas bro.. hahaha.. ya sutralah, just kidding kok..

Hmm.. belom lama wordpress versi 3.0.0 di rilis, kini wordpress 3.0.1 telah bisa kita dapatkan di website resmi wordpress, http://wordpress.org/. Team wordpress memang kerja sangat cepat, dimana ada laporan bugs2, maka mereka segera memperbaikinya, mantap dah.. but wordpress editanku lebih mantap lo.. ckckck..

Yang jelas di versi terbaru ini, pasti berbeda dari versi sebelumnya. Silahkan baca di http://wordpress.org/news/2010/07/wordpress-3-0-1/ untuk lebih lengkapnya. Dan silahkan upgrade versi wordpress anda demi kenyamanan. tapi kalo saya, memilih untuk pake 3.0.0 aja, karena sudah mengalami perubahan system yang saya bikin sendiri, kalo ada wordpress 4.0.0 baru deh saya upgrade.. ckckck…

Bagi yang mau upgrade, bisa langsung di halaman dashboard admin, atau kalo mau dongdot dulu, silahkan di http://wordpress.org/download/. Nikmatin vitur baru yang ditawarkan pada versi terbaru ini.

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Blogger