tattoos

Saturday, December 19, 2009

Broken Heart

Tak seperti yang di inginkan, itulah yang sedang aku alami. Sudah yakin bahwa dialah yang trindah, tapi kenyataan berkata lain. Cinta putus ditengah jalan, bukan karena ketidakcocokan ataupun sebuah pertengkaran diantara kami berdua. Tapi ini semua karena restu orang tua. Memang sulit memahami, jika cinta sudah terhalang restu, maka konsekuensi yang harus dihadapi begitu besar dan dihadapkan dengan 2 pilihan, bertahan atau menyerah???...

Aku sudah cukup lama bertahan, memang sih jika cinta tak kenal kata menyerah. Tapi disini aku berfikir lain, jika hubungan ini terus aku lanjutkan dengan kekerasan sifat orang tuaku yang terus tidak mengijinkanku dengan nya, aku takut semuanya malah tambah rumit dan semakin tidak karuan dirasa.

Jadi hari ini aku putuskan, bukan aku saja sih, tapi dengan dia. Kami memutuskan untuk mengambil jalan terburuk untuk menyelesaikan semua ini, yaitu dengan kata PISAH... huft.. sedih rasanya jika harus kehilangan dia, dia yang aku sayang. Hanya karena restu yang tak kudapat. huhuhu...

Tapi hidup terus berlanjut, semoga jalan yang kami ambil dapat memberikan kebahagiaan dikemudian hari. Sama-sama menemukan kebahagiaan walaupun tak bersama.

Sayang, kenangan bersamamu tak akan aku lupakan. Bersamamu adalah hal terindah yang pernah aku rasakan, Belaianmu, Cintamu, Nafasmu serta seluruh apa yang kau berikan padaku sangat berarti bagiku. Tak akan pernah bayanganmu aku hilangkan dari sebuah tempat dihatiku. Tetaplah tersenyum, karena senyumanmu adalag kebahagiaan bagiku.

Jalan kita sudah berbeda, cinta kita tertutup kabut tebal yang sulit untuk dilewati, tapi cinta tak harus memiliki, cinta ini akan selalu tersimpan walaupun kita tak bersama. Setiap manusia hanya bisa berencana dan berusaha, tapi Tuhan yang menentukan semuanya, dan inilah jalan kita, jalan yang harus kita terima, jalan yang membuat kita menjadi lebih dewasa, jalan yang membuat hati ini hancur...

Bapak dan Bunda, aku telah turuti permintaan kalian, aku telah terima semua kesakitan ini, kalian bahagia aku ikut bahagia walaupun kebahagiaan yang kalian dapat itu hasil dari kesedihan dan kesakitanku, aku terima karena kalianlah cinta sejatiku... Love Bapak dan Bunda... Aku sayang kalian..

Untuk sobatku, semoga kalian tidak merasakan seperti apa yang aku alami, Cinta tak direstui... Oh GOD...

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Blogger