tattoos

Friday, December 11, 2009

Launching The New Name “Blog si Otong”

Dengan hadirnya template dan tampilan baru, maka dengan ini saya juga akan merupah nama dari blog ini, sebagai proses pembaharuan dan penyempurnaan.

Setelah semalaman berfikir, dan mencari nama yang pas dan mantap di hati saya, akhirnya saya menemukan sebuah nama yang tidak jauh dari nama yang lama, ini karena Otong adalah nama panggilan alias saya, yang saya harapkan dapat membawa keberuntungan di manapun, kapanpun dan untuk siapapun. Dan blog ini juga adalah blog pribadi saya, sehingga saya rasa, saya harus mencantumkan nama saya di judul blog ini.

And is show time… The new name for this blog is :

blogsiotong “Blog si Otong”

Semoga membawa perubahan yang baik… Amin… Salam Blogger and Jaya Indonesian Blogger.

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Blogger