tattoos

Thursday, December 31, 2009

Award Dari MetaHarry 1426

Sebelumnya saya mohon maaf kepada mas MetaHarry 1426 karena proses pengambilannya awardnya baru awal tahun saya lakukan, hal ini karena kemarin akhir tahun 2009 saya memutuskan untuk offline, karena kesibukan mempersiapkan sebuah acara akhir tahun…

Selanjutnya, saya sangat berterima kasih kepada Mas MetaHarry 1426 yang telah sudi meneruskan awardnya kepada saya, saya sangat tersanjung dengan hadiah ini, semoga award ini bisa membuat saya lebih bersemangat, baru saja saya membuat sebuah postingan tentang hadiah awal tahun yaitu Peringkat alexa saya meningkat pada postingan yang  berjudul “Akhirnya Alexa Rank Dibawah 1jt”, dan ini juga merupakan suatu kejutan awal tahun bagi saya. Award kedua yang saya terima dan award pertama untuk memulai jalan di tahun 2010.

Sekali lagi saya menyampaikan Terima Kasih kepada mas MetaHarry 1426, jaga terus tali silahturahim antara blogger Indonesia untuk sama-sama memberikan public service yang bermutu bagi INDONESIA tercinta…

Berikut award yang diberikan kepada saya dari mas MetaHarry 1426 :

image

Akhir kata, Salam Indonesia Blogger Community… Jayalah Indonesia-ku…

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Blogger