tattoos

Friday, December 4, 2009

Friendster Tampilan Baru

Friendster ??? Wah aku sudah lama tidak lagi menggunakan jejaring sosial yang satu ini, dulu sih alasan ninggalin Friendster coz kesibukan ku di sekolah dan apalagi saat itu sudah mendekati ujian nasional. Apalagi sekarang ada sebuah Jejaring Sosial yang hampir sama dengan Friendster, tapi Jejaring Sosial tersebut memiliki banyak fasilitas yang cukup mengundang decak kagum dan rasa ingin mencoba para user penggunanya, seperti aku.. hehhe..

Ngomong-ngomong tentang Friendster, ada kabar baru nih, ternyata sekarang Friendster sudah berganti wajah. Kini tampilan fresh dengan warna identik Hijau. Ada kemajuan buat Jejaring Sosial yang satu ini. Aku juga baru tahu kabar ini barusan saja, maklumlah, sudah lama tidak akses Friendster, Hehhe… Aku tahu kabar inipun dari Jejaring Sosial saingan Friendster, si Biru itu lo…

Dan berikut Screenshoot Tampilan baru dari Friendster :

image

Selain warna identik Hijau, Friendster juga berganti Logo penulisan kata Friendster, dan sepertinya Friendster merubah total tampilannya, untung saja url-nya gak ikutan dirubah, hahahha… Kalau sobat ingin tahu lebih lanjut, langsung saja kunjungi Friendster, dan coba login ke akun sobat di Friendster, kalau sobat punya, kalau tidak, silahkan saja SignUp.

image

Otong Blog`s hanya bisa mengucapkan selamat kepada Friendster, dan semoga dapat memberikan warna baru kepada pengguna Friendster.. Good Luck and Wish The Best..

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Blogger